Rabu, 15 Desember 2010

PKK Mendapatkan Peniti Emas

Tim Penggerak PKK Kota Singkawang untuk yang kedua kalinya meraih peniti emas di tingkat propinsi. Hal ini diraih lantaran berhasil melaksanakan program  Keluarga Berencana Kesehatan (KB Kes).
                Peniti emas pertama diraih PKK Kota Singkawang tahun 2006. Untuk mendapatkan peniti emas syaratnya harus menjadi juara pertama selama tiga kali berturut-turut pada setiap perlombaan tingkat propinsi. Untuk meraih keberhasilan dibutuhkan kerja keras dan kekompakan tim, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota, jelas Emma Hasan Karman, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang.
     Peniti emas diserahkan Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Barat pada peringatan Harganas ke 17 di Kantor Bupati Kubu Raya (13/7), yang diserahkan oleh wakil Tim Penggerak PKK Propinsi, Karyanti Sanjaya. Setelah peniti emas didapat ada beban yang harus dipertanggungjawabkan yaitu pencapaian keluarga kecil sejahtera, ujar Emma Hasan Karman. (PDE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...