Rabu, 15 Desember 2010

PKK SINGKAWANG AKAN GELAR SAFARI KESATUAN GERAK

Singkawang, 13/12/2010 (Kominfo-Newsroom) Tim Penggerak PKK Kota Singkawang bekerjasama dengan SKPD dan instansi terkait akan menyelenggarakan Safari Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan, di Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (14/12) besok.
     Kegiatan ini mengambil tema “Kita Mantapkan Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan untuk Mencapai Ketahanan Keluarga dan Terwujudnya Keluarga Kecil, Sehat, Bahagia dan Sejahtera” dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Walikota Singkawang beserta unsur-unsur Pimpinan Daerah dan Ketua DPRD kota Singkawang.
Termasuk Kepala Dinas/Badan SKPD Kota Singkawang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, camat dan seluruh pimpinan Kelurahan Singkawang Selatan serta LSM, pemuka masyarakat maupun tokoh Agama, akan turut serta dalam kegiatan tersebut.
Ketua Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota Singkawang As’ari Arhap, S.Ag menjelaskan, kegiatan ini bermaksud untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya ketahanan keluarga agar masyarakat dapat mewujudkan keluarga kecil, sehat, bahagia dan sejahtera serta upaya meningkatkan cakupan dan kualitas pelayanan program KB kesehatan melalui pemberdayaan masyarakat dan kerjasama lintas sektor dalam kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan. (MC Singkawang/rm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...