Selasa, 11 Januari 2011

TP. PKK Kota Singkawang Selenggarakan Lomba Satuan Gerak PKK-KB-KES 2010

Tim Penggerak PKK Kota Singkawang selenggarakan Lomba satuan Gerak PKK-KB-KES tahun 2010 tingkat Kota . Lomba diselenggarakan dari tanggal 10 s.d 17 Januari 2011 dan diikuti oleh lima kecamatan yang ada di Kota Singkawang.
Persentase dilaksanakan di Kantor kecamatan masing-masing,sedangkan untuk penilaian Posko PKK-KB-KES Kecamatan Singkawang Timur di Kelurahan Nyarumkop, Singkawang Barat dikelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Selatan di Kelurahan Sedau, Singkawang Utara di Kelurahan Setapuk Besar dan Singkawang Tengah di Kelurahan Condong. Untuk penilaian Lingkungan bersih dan PHBS dilakukan di salah satu rumah warga di masing-masing Kelurahan, sedangkan untuk penilaian Posyandu dilaksanakan di salah satu Posyandu yang ada di Kelurahan tersebut.
Hadir dalam lomba tersebut Ketua Tim Pengerak PKK Kota Singkawang, Ny. Elisabeth Majuyetty Hasan Karman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Singkawang, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan KB Kota Singkawang, Tim Penilai Kesatuan Gerak PK, Camat, dan Unsur Muspika, Lurah, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan dan Masyarakat sekitar.
Dalam kesempatan tersebut Elisabeth menjelaskan bahwa hasil lomba ini akan diumumkan pada minggu ketiga bulan Januari 2011, dan hasilnya akan dilaporkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...