Kamis, 13 Januari 2011

Pengurus TP.PKK Kota Singkawang Laksanakan Evaluasi

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Singkawang, Selasa (11/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang Ny. Elisabeth Majuyetty Hasan Karman selenggarakan rapat bersama dengan pengurus TP.PKK Kota Singkawang.
Rapat digelar dalam rangka mengevaluasi program kerja TP.PKK Kota Singkawang yang sudah dilakukan pada tahun anggaran 2010, sekaligus sebagai bahan referensi dalam menyusun program kerja tahun 2011. Dalam arahannya Elisabeth mengharapkan, semua pengurus TP.PKK Kota Singkawang harus lebih berinovasi dalam memadukan dan mengintegrasikan program kerja TP.PKK Kota Singkawang dengan program kerja yang ada di SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang. Dengan demikian akan dihasilkan program yang tepat guna dan tepat sasaran, efektive dan efisien. Selain evaluasi program dan menyusun program, rapat juga membahas tentang persiapan administrasi dalam menindak lanjuti surat Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Barat yaitu tentang pelaporan Kegiatan 2010 dan laporan "Program Pelihara dan Menanam" yang akan dilaksanakan Selasa, 18 Januari 2011 di Istana Buah  Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...