Selasa, 03 Januari 2012

Para Bapak Sukses Gelar Panitia Hari Ibu di Kota Singkawang

Singkawang, 24/12/2011 (Media Center)

Sekretaris Panitia Hari Ibu Kota Singkawang Drs. Syech Bandar, M.Si menyampaikan bahwa dengan serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu diharapkan bisa dimaknai dengan  meningkatnya rasa bakti kita kepada lbu, sekaligus bagi ibu-ibu agar bisa meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan di segala aspek pembangunan, Sabtu (24/12).
Tidak seperti biasanya peringatan Hari Ibu di Kota Singkawang tahun ini seluruh panitianya terdiri dari bapak-bapak, tidak tanggung-tanggung ketua panitianya langsung dikomandoi oleh Walikota Singkawang DR. Hasan Karman, SH, MM. Hal tersebut tentu membuat para ibu-ibu yang biasa sibuk mengurus dalam peringatan Hari Ibu membuat bangga sekaligus terharu. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang Ny. Elisabeth Majuyetty Hasan Karman. “ibu-ibu tahun ini benar-benar dimanjakan oleh para bapak-bapak. Kita disuruh duduk manis dan menikmati semua rangkaian kegiatan yang sudah disusun dan dipersiapkan oleh bara bapak-bapak. Terus terang saja, awalnya saya agak kawatir atau dag dig dug…..kawatir tidak beres. Sungguh saya sangat terharu, ternyata semua berjalan sesuai dengan rencana, dan sangat sukses sesuai dengan yang kita harapkan. Atas nama para ibu di Kota Singkawang, saya mengucapkan terima kasih pada semua bapak-bapak. Dan bagi ibu-ibu, marilah momentum ini, kita jadikan motivasi kita untuk bisa lebih sabar, lebih semangat dan lebih berkarya”. Harap Elisabeth.

Syech Bandar menjelaskan maksud dan tujuan bapak-bapak yang jadi panitia  dalam rangka peringatan Hari Ibu di Kota Singkawang,  selain sebagai wujud bahwa keseteraan gender, juga untuk mengingatkan pada kita semua supaya lebih berbakti pada ibu. “setahun sekali kita buat ibu-ibu bisa istirahat, dan kita manjakan. Dan meskipun panitia rata-rata punya kesibukan yang banyak, alhamdulillah semua berjalan lancar. Semoga saja dengan Peringatan Hari Ibu, kita sebagai anak bisa meningkatkan bakti kita pada seorang ibu, dan bagi para ibu, semoga bisa mengambil hikmah dari peringatan ini, ke depan bisa lebih meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan”. Harap Bandar. (Hani)

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...