Selasa, 03 Januari 2012

TP.PKK Kota Juara l Lomba Senam Aerobik

Singkawang, 24/12/2011 (media Center)

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang Ny. Elisabeth Majuyetty Hasan Karman, menjelaskan utusan dari Tim Penggerak PKK Kota Singkawang meraih juara l dalam Lomba Senam Aerobik, Tingkat Kota yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2011.
Dalam rangka Peringatan Hari Ibu Kota Singkawang panitia menggelar berbagai kegiatan, antara lain Seminar Pendidikan Bersama Melly Khiong, Demo aneka olahan masakan dan kue bersama Nila Sari, seminar ASI Ekslusif bersama dokter Utami, lomba senam aerobik antar organisasi wanita, dll.

“dalam rangka Hari lbu selain perlombaan panitia juga menggelar seminar dan demo masak. Tidak tanggung-tanggung para pakar didatangkan oleh panitia ke Singkawang, guna memberi pencerahan dan keterampilan para ibu-ibu di Kota Singkawang. Ahli kuliner yang sudah tidak asing lagi ibu Nila Sari sengaja didatangkan ke Singkawang untuk memberikan keterampilan bagi para ibu-ibu. Begitu juga nara sumber dalam seminar Melly Khiong amoy asal Singkawang yang sudah sukses berbagai judul buku pendidikan keluarga, dokter Utami yang menyampaikan tentang ASI Ekslusif”. Kata Ny. Elisabeth.

Lebih lanjut dia menjelaskan dalam lomba senam aerobik yang diikuti 23 (dua puluh tiga) group yang merupakan utusan dari organisasi yang ada di Kota Singkawang, Tim Penggerak PKK Kota Singkawang berhasil meraih Juara l, Juara II disabet Dharma Wanita Persatuan  Rumas Sakit Abdul Azis, Juara lll Dharma Wanita Persatuan Kota Singkawang. Untuk harapan l dan ll diraih oleh IWAPI Kota Singkawang dan GOW Kota Singkawang.

“lomba senam aerobik ini diselenggarakan dengan harapan untuk memotivasi para ibu dalam menjaga kebugaran. Setiap hari Minggu mulai jam 06.00 s.d 09.00 WIB di Jalan Diponegoro yaitu di areal Car Free Day, secara rutin diselenggarakan senam bersama. Semoga jangan karena mau lomba, para ibu mau bersenam. Olah raga sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran” katanya. (Hani)

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...