Selasa, 20 Januari 2015

TP PKK kota Singkawang Gelar Sosialisasi Sadar Hukum dan PMU

SINGKAWANG. Tim Penggerak PKK Kota Singkawang menggelar kegiatan penyuluhan keluarga sadar hukum dan sosialisasi pendidikan menengah universal di Aula Kantor PKK Kota Singkawang.

Ketua TP PKK Kota Singkawang, Agustina dalam sambutannya mengatakan di saat ini, banyak dijumpai perilaku pemuda di kota-kota besar sedikit demi sedikit sudah merambah ke kelurahan atau desa yaitu adanya pergaulan bebas, cara berpakaian yang tidak sopan. Hal ini menjadi kebiasaan yang tidak asing untuk dikerjakan. Demikian juga sering terjadi perkelahian antar pemuda, pelajar, mabuk-mabukan serta tindakan criminal lainnya.

“Melihat hal ini, marilah kita waspada dan bersiap-siap untuk menghadang hal-hal tersebut. Agar anak-anak kita menjadi pemuda yang benar-benar tangguh, handal punya arti. Sehingga tidak mudah diwarnai dengan lingkungan yang negative, akan tetapi melakukan aktivitas yang positif,” kata Agustina, Selasa (14/1).

Ia menuturkan dengan adanya kegiatan ini, semua pihak untuk senantiasa meningkatkan serta menumbuhkan kesadaran akan hak dan kewajiban dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap kita dapat berupaya menerapkan dan menghargai HAM, sadar hukum, melaksanakan demokrasi, meningkatkan ketenteraman hidup bermasyarakat, bangsa dan Negara,” tuturnya. (dny)

 http://www.pontianak-times.com/singkawang/140114/tp-pkk-kota-singkawang-gelar-sosialisasi-sadar-hukum-dan-pmu

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...