Selasa, 20 Januari 2015

TP PKK Kota Singkawang Peringati HKG Ke-41

TP PKK Kota Singkawang Peringati HKG Ke-41 Tim Penggerak PKK Kota Singkawang menggelar peringatan Hari Gerak Kesatuan (HKG)  PKK ke-41 dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkawang Selatan, Singkawang Utara, dan  Singkawang Tengah, di rumah dinas Wakil Walikota Singkawang, Selasa (17/9).
Hadir dalam kesempatan tersebut  Kabag Manajemen Dwi Santoso, Sekretaris BPMPKB Kota Singkawang Hening Widililaningsih, Ketua Yayasan RSUB Harapan Bersama Victoria, Camat Singkawang Tengah, Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Singkawang, dan Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Singkawang.
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang Ny. Agus Abdul Muthalib dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksankan merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus menghadiri peringatan hari kesatuan gerak PKK tingkat kota Singkawang ke-41.
Sekaligus pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkawang Selatan, Kecamatan Singkawang Utara, dan Kecamatan Singkawang Tengah, serta sosialisasi kanker servikc dari Tim Medis RSUB Harapan Bersama.
“Saya ucapkan selamat kepada ketua TP PKK kecamatan yang baru saja dilantik semoga kita dapat bekerjasama dengan baik untuk melaksanakan tugas kita selaku ketua tim penggerak PKK dan terima kasih saya ucapkan kepada ketua TP PKK yang lama semoga segala kerja keras ibu selama ini dapat meringankan beban dan mensejahterakan masyarakat,” kata Agustina.
Dalam memperingati HKG PKK tahun ini, Agustina mengajak untuk meningkatkan kinerja untuk menuju masyarakat yang berkualitas mewujudkan keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera.
“Sebentar lagi kita akan melaksanakan kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan tahun 2013  yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember 2013, dengan melaksanakan program PKK, program KB dan Program kesehatan serta program pemberdayaan masyarakat,” kata Agustina.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang lomba satuan gerak PKK KB Kesehatan, lomba posyandu, lomba PHBS, lomba BKB, lomba gelar produk tahun 2012 tingkat Kota Singkawang dan sosialisasi kanker serviks dari Tim Medis RSUB Harapan Bersama. (eddy/toeb)


Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...