Rabu, 29 Desember 2010

PKK SINGKAWANG AKAN GELAR SAFARI KESATUAN GERAK


Singkawang, 13/12/2010 (Kominfo-Newsroom) Tim Penggerak PKK KotaSingkawang bekerjasama dengan SKPD dan instansi terkait akanmenyelenggarakan Safari Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan, diKelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (14/12) besok.
Kegiatan ini mengambil tema Kita Mantapkan Pelaksanaan KesatuanGerak PKK-KB-Kesehatan untuk Mencapai Ketahanan Keluarga danTerwujudnya Keluarga Kecil, Sehat, Bahagia dan Sejahtera danrencananya akan dihadiri langsung oleh Walikota Singkawang besertaunsur-unsur Pimpinan Daerah dan Ketua DPRD kota Singkawang.
Termasuk Kepala Dinas/Badan SKPD Kota Singkawang, Ketua TimPenggerak PKK Kota Singkawang, camat dan seluruh pimpinan KelurahanSingkawang Selatan serta LSM, pemuka masyarakat maupun tokoh Agama,akan turut serta dalam kegiatan tersebut.
Ketua Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota Singkawang Asari Arhap,S.Ag menjelaskan, kegiatan ini bermaksud untuk mensosialisasikankepada masyarakat tentang pentingnya ketahanan keluarga agarmasyarakat dapat mewujudkan keluarga kecil, sehat, bahagia dansejahtera serta upaya meningkatkan cakupan dan kualitas pelayananprogram KB kesehatan melalui pemberdayaan masyarakat dan kerjasamalintas sektor dalam kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan. (MCSingkawang/rm)
/www.depkominfo.go.id / 13 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...