Senin, 04 Juli 2011

HARGANAS VIII : TP. PKK Kota Singkawang Gelar HKG Ke-39

SINGKAWANG - Tim Penggerak PKK Kota Singkawang melaksanakan kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-39 dan Hari Keluarga Nasional ke-8 di Halaman Mess Daerah, Jumat (1/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang, DR. hasan Karman, SH,MM, Unsu-Unsur muspida, Anggota DPRD,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Kepala Badan/Dinas/Instansi dilingkungan Pemerintah Kota Singkawang, Camat, Lurah dan kader PKK sekota Singkawang serta undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mementapkan kualitas gerakan PKK disemua jenjang, mengevaluasi program terobosan, meningkatkan wawasan kader dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan melalui pemantapan dan penerapan sepuluh program pokok PKK.

Ketua TP PKK Kota Singkawang, Ny. Elisabeth Majuyetty Hasan Karman dalam membacakan sambutan Ketua umum PKK mengatakan”peringatan hari kesatuan gerak PKK dilaksanakan tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas cipta dan karya nyata PKK selama ini,” kata Emma.

Tema kegiatan pada tahun 2011 ini adalah Dengan Semangat Hari Kesatuan Gerak PKK ke 39 kita satukan langkah Gerakan PKK dalam upaya meningkatkan kesejahteraan kehidupan Bangsa.

Walikota Singkawang, DR. Hasan Karman, SH,MM dalam sambutannya mengatakan “relevansi dari gerakan PKK ini masih sangat dibutuhkan untuk kita sekarang dan dimasa yang akan datang,” kata Hasan.(c7/pr/red)

Read more: HARGANAS VIII : TP. PKK Kota Singkawang Gelar BHKG Ke-39
http://wartapedia.com/nasional/nusantara/4054-harganas-viii--tp-pkk-kota-singkawang-gelar-bhkg-ke-39.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...