Selasa, 05 Juli 2011

PKK Singkawang Janji Akan Maksimal


Rabu, 25 Mei 2011 15:17 WIB
Share |
Emma.jpg
M Arief Pramono
Elisabeth Majuyetty Hasan Karman
SINGKAWANG, Tibunpontianak.co.id- TP PKK Kota Singkawang siap memberikan yang terbaik pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-39 yang dirangkai dengan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Nasional ke-8, di Pontianak, 31 Juni nanti.

Ketua TP PKK Kota Singkawang, Ny Elisabeth Majuyetty Hasan Karman, mengatakan, ada belasan produk yang dibawanya pada iven HKG itu.

 "Semuanya adalah karya UP2K (usaha peningkatan pendapatan keluarga) ibu-ibu PKK, dari tingkat kota dan kecamatan," ujarnya.

Terkait produk-produk yang akan dibawa Kota Singkawang pada iven HKG itu, menurut Emma bisa dilihat nanti saat acara berlangsung. 

"Kalau jumlahnya ada puluhan jenis. Semunya menjadi unggulan Kota Singkawang," paparnya.

Masing-masing TP PKK kabupaten/kota, kata Emma, sapaan akrab Elisabeth Majuyetty, memang akan dinilai oleh tim juri. Selanjutnya akan ditentukan siapa-siapa saja peserta yang berhak menjadi juara.

Emma menjelaskan, segala persiapan dari PKK Kota Singkawang dan dari kecamatan-kecamatan, akan dibawa pada Kamis (26/05/2011) besok. "Sampai di sana kita langsung bekerja mendekorasi stand," tuturnya.

Penulis : M Arief Pramono
Editor : Marlen Sitinjak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...