Selasa, 05 Juli 2011

PKK Singkawang Siap Ikut 3B

Tim Penggerak PKK Kota Singkawang menyatakan kesiapan mengikuti Lomba 3B (Beragam, Bergizi, Berimbang, dan Aman) tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kayong Utara, 5 hingga 7 Juli mendatang.
“Kami akan berusaha semaksimal mungkin berperan aktif sebagai peserta dalam kegiatan dimaksud. Kami bersama dengan tim akan berusaha merapatkan barisan membahas dan mematangkan persiapan menghadapi kegiatan tersebut,” kata Ketua TP PKK Kota Singkawang Elisabeth Majuyetty Hasan Karman, dihubungi melalui telepon selular, siang tadi. Lomba 3B diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar dalam rangka Hari Prestasi Kencana. Lomba yang digelar sebagai rangkaian ulang tahun ke 4 Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.
“Kami sudah menerima informasi dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat melalui suratnya Nomor: 68/SKR/PKK.PROV/IV/2011.
Elisabeth menilai baik Lomba 3B yang dilaksanakan secara berkesinambungan. Lomba ini menurutnya, merupakan salah satu strategi dalam memotivasi masyarakat untuk memberdayakan segala potensi pangan yang ada di daerah.
“Dari lomba tersebut, masyarakat diharapkan terbiasa memilih menu dan bahan, mengolah, dan mengonsumsi dengan benar dan berpedoman pada Beragam, Bergizi, Berimbang, dan Aman. Jika masyarakat bisa menerapkan, akan terwujud masyarakat yang sehat dan sejahtera,” kata Elisabeth.
http://kalbar-online.com/news/ekalbar/singkawang/pkk-singkawang-siap-ikut-3b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singkawang Siap Jadi Tuan Rumah HKG Provinsi

Singkawang, (MC/15/1) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni mengungkapkan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan duk...